Konfigurasi FTPdrakwizard proftpd Alat iniAnda bisa menjalankan alat ini dari baris perintah, dengan mengetik drakwizard proftpd sebagai root. bisa membantu Anda mengatur sebuah server FTP.
Apakah <acronym>FTP</acronym> itu? File Transfer Protocol (FTP) adalah protokol jaringan standar yang digunakan untuk mentransfer berkas dari satu host ke host lain melalui jaringan berbasis TCP, seperti Internet. (Dari Wikipedia)
Mengatur sebuah server FTP dengan drakwizard proftpd Selamat datang di pengaturan FTP. Bersiaplah. Pengantar Halaman pertama hanya perkenalan, klik Berikutnya. Pemilihan Eksposer Server: Jaringan Lokal dan/atau Dunia Mengekspos server FTP ke Internet memiliki resiko. Bersiaplah untuk hal-hal buruk. Informasi Server Masukkan nama server yang akan digunakan untuk memperkenalkan dirinya, untuk seseorang mengirimi email keluhan dan juga untuk mengizinkan akses login root. Opsi Server Atur port yang dibuka, pengguna yang ditahan, izinkan resume dan/atau FXP (File eXchange Protocol) Ringkasan Luangkan waktu untuk memeriksa pilihan ini, lalu klik Berikutnya. Selesai Selesai! Klik Selesai.